Membuat Rak Miniature Lego Dari Bekas Gulungan Tissue

Membuat Rak Miniature Lego Dari Bekas Gulungan Tissue - Kerajinan Tangan | Siapa yang tidak kenal mainan lego..hampir semua kalangan mengenalnya baik bau tanah dan muda. Bagi para penggemar lego biasanya menyimpan koleksinya pribadi di dalam rak pajangan. Namun dalam artikel kali ini kita akan menciptakan rak lego sendiri dari bekas gulungan tissue toilet.

Dengan memanfaatkan barang yang tidak terpakai menyerupai sisa gulungan tissue toilet kita sanggup berkreasi dengan menciptakan pajangan untuk lego, tentunya dengan sentuhan dan inspirasi kreatif kita. Dengan materi yang murah dan gampang di sanggup ternyata sanggup juga menghasilkan suatu karya yang bernilai dan sanggup menjadi penghias dalam sebuah ruangan.

Untuk lebih lengkap cara pembuatanya dan apa saja bahan-bahanya yuk simak keteranganya di bawah ini :

Alat dan Bahan Untuk Membuat Rak Miniature Lego:

  1. Sisa gulungan tissue toilet
  2. Kertas Kado atau kertas lainya sesuai dengan selera
  3. Gunting
  4. Lem
  5. Paku/ Baut
  6. Bor

Proses pembuatan Rak Miniature Lego Dari Bekas Gulungan Tissue:

  • Setelah semua materi dan alat siap, barulah kita potong sisa gulungan tissue toilet sesuai dengan ukuran yang di inginkan.
  • Potong kertas kado yang akan di gunakan untuk melapasi sisi luar gulungan tissue toilet agar lebih menarik kemudian rekatkan dengan lem.
  • Setelah semua gulungan di lapisi kertas kado, langkah selajutnya di gabungkan pecahan tissue tadi menyerupai gambar di bawah.
  • Bor dinding untuk meletakan rak lego ini, baiknya sesudah di bor gunakan baut biar tidak merusak dinding rumah.


Di bawah ini ialah proses dan hasil simpulan dalam pembuatan rak legi dan sisa gulungan tissue, cukup gampang bukan dan selamat mencoba.

Membuat Rak Miniature Lego Dari Bekas Gulungan Tissue Membuat Rak Miniature Lego Dari Bekas Gulungan Tissue
Rak Miniature Lego Dari Bekas Gulungan Tissue

Related Posts