Cara Menciptakan Kerajinan Dari Stik Es Krim Untuk Anak

Cara Membuat Kerajinan Dari Stik Es Krim Untuk Anak Biasanya sehabis anak memakan es krim sisa dari stiknya eksklusif di buang begitu saja, Namun ternyata dengan stick ice cream banyak juga sanggup menghasilkan wangsit dan kreatifitas yang lucu dan menarik. Dengan memanfaatkan barang sisa ibarat stik es krim kita juga mengajarkan ke pada anak untuk ramah lingkungan juga menciptakan mereka menjadi lebih kratif.



Memangnya apa sih yang sanggup di hasilkan dari stik es krim, ternyata cukup banyak mulai dari rumah-rumahan hingga binatang-binatang lucu. Pada artikel kali ini akan di berikan cara berkreasi dengan stik es krim yaitu menciptakan binatang yang lucu mulai dari kuda, sapi, babi dan sebagainya, tapi tidak dengan cara yang sulit alasannya tujuanya untuk mengajarkan bagaimana caranya menuangkan wangsit kreatif dengan materi seadanya ke pada anak.

Cara Membuat Kerajinan Dari Stik Es Krim Untuk Anak


Alat apasaja yang di butuhkan dan bagaimana proses pembuatanya, mari simak penjelasanya di bawah ini :

Alat dan Bahan :

1. Stik Es Krim
2. Gunting
3. Lem
4. Bahan
5. Kuas
6. Cat
7. Kancing
8. Beberapa aksesoris boneka

Langkah pertama biarkan anak anda berkreasi apa yang akan mereka buat dengan stik es krim berikan mereka kertas dan pensil untuk menggambarkanya terlebih dahulu : 




Langkah selanjutnya ialah mewarnai stik es krim sesuai dengan binatang apa yang akan di buat nanti dan potong materi yang telah di siapkan untuk menghias kepala ibarat kuda dan ayam. Tempelkan juga kancing sebagai verbal dan matanya biasa di dapatkan di toko-toko buku.



Dan proses pembuatan binatang lucu dari stik es krim pun selesai, bagaimana seru bukan menghabiskan wakti bersama keluarga dengan hasil kreasi bersama tentu cukup menyenangkan dan balasannya sanggup di letakan di kamar anak sebagai hiasan.






Demikianlan blog kerajinan tangan yang kali ini membahas mengenai Cara Membuat Kerajinan Dari Stik Es Krim Untuk Anak, semoga artikel ini bermanfaat untuk para pembaca sekalian untuk koleksi lainya sanggup kunjungi blog kerajinan tangan

Referensi Images :
http://craftsbyamanda.com/


Related Posts