Kerajinan Tangan Unik, Tapestry Dari Ranting Pohon

Kerajinan Tangan Unik, Tapestry dari Ranting Pohon - | Proyek tenun atau biasa disebut kerajinan tangan tapestry ini tampak indah dipakai untuk bungkus ponsel, tetapi Anda juga sanggup menggunakannya sebagai jaring untuk menangkap peri dengan derma ranting pohon. (Catatan: walaupun karenanya tidak sanggup dijamin he..he...)

Anda akan memerlukan ranting pohon yang kokoh, berbentuk cabang Y. Untuk menciptakan tenun atau kerajinan tangan tapestry ini berbentuk warp (untaian yang bertindak sebagai dasar tenun / tapestry), mengikat ujung bola benang erat pangkal garpu cabang ranting pohon. Bungkus benang sekali sekitar satu kaki dari ranting pohon, kemudian menyeberang ke kaki lain dan membungkus benang sekali di sekitarnya. Ulangi, menjaga benang cukup ketat, hingga Anda mencapai ujung ranting pohon yang lain. Ikat benang.

kerajinan tangan tapestry ini tampak indah dipakai untuk bungkus ponsel, tetapi Anda juga sanggup menggunakannya sebagai jaring untuk menangkap peri dengan bantuan ranting pohon

Untuk pakan tapestry (benang Anda menenun melalui warp), potonglah benang itu sekitar lima kali panjang cabang dan letakkan pada jarum benang plastik. Ikat ujung benang ke benang paling bawah dari ranting pohon. Dengan jarum, tarik benang masuk dan keluar dari warp tersebut. Ini akan tampak sedikit aneh pada awalnya alasannya yakni setengah benang lungsin akan lebih tinggi daripada yang lain - hanya memperlakukan mereka seakan-akan mereka datar. Ketika Anda sudah menghabiskan panjang benang, mengikat penggalan benang  sampai selesai dan terus menenun. Setelah selesai, kerajinan tangan tapestry dari selesai benang lungsin di dapatkan atau sanggup juga hanya diselipkan ke dalam permadani.

Bagaimana anda tertarik dengan kerajinan tangan tapestry ini ? dapatkan artikel untuk bentuk tapestry yang lain selain dari kerajinan tangan tapestry yang terbuat dari ranting pohon ini.

Berikut ini yakni rujukan beberapa kerajinan tangan tapestry yang sudah dihasilkan :




Referensi :
parents.com

0 Response to "Kerajinan Tangan Unik, Tapestry Dari Ranting Pohon"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.