Ide Kreatif Memanfaatkan Bohlam Bekas

Ide Kreatif Memanfaatkan Bohlam Bekas - ragamkerajinantangan.com - Mungkin beberapa dari kita masih ada yang memakai bohlam lampu pijar sebagai penerangan di rumah, namun kalau bohlam telah putus dan tidak sanggup di gunakan kadang kita merasa resah membuangnya alasannya ialah khawatir pecah. Dari pada di buang sisa bohlam yang sudah tidak sanggup di gunakan tadi ternyata sanggup loh menghasilkan beberapa wangsit dan karya unik yang menarik. Di bawah ini ada beberapa pola kreasi yang sanggup di hasilkan dari sisa bohlam bekas, yuk simak lengkapnya di bawah ini :

1. Membuat Vas Bunga unik



Buatlah vas bunga dari banyak sekali bentuk bohlam, lalu di berikan kawat sebagai penyangganya, isilah bohlam dengan air dan jangan lupa berikan bunga untuk penghiasnya

2. Mini Aquarium



Anda juga sanggup loh menciptakan mini aquarium dari bohlam tentunya dengan ikan yang kecil juga ya.

Ide Kreatif Memanfaatkan Bohlam Bekas


3. Membuat Globe Snow



Di dalam bohlam sanggup juga di buat kota atau rumah kecil dengan materi clay anda sanggup menciptakan rumah kecil dan di masukan ke dalam bohlam.

4. Lampu Minyak



Walaupun sudah di berfungsi sebagai lampu pijar sisa bohlam sanggup di manfaatkan lagi sebagai lampu minyak loh..lumayan kan buat jaga - jaga ketika mati lampu.

5. Tetharium Gantung



Ingin bersahabat dengan alam setiap saat...anda sanggup memanfaatkan bohlam bekas sebagai media dari Tetharium dengan memperlihatkan krikil kecil dan tanaman mini.

6. Tempat Bubu Dapur



Buat para ibu juga sanggup memanfaatkan bohlam bekas ini sebagai media daerah penyimpanan garam merica atau gula.

7. Hiasan Origami



Agar terkesan lebih unik dan kreatif hasil menciptakan origami sanggup juga loh di masukan ke dalam bohlam bekas sebagai penghias dalam kamar atau ruangan yang anda kehendaki

8. Membuat Balon Udara



Dengan membungkus bohlam bekas dengan kain atau kertas kado dan lalu di gantung sanggup menghasilkan sebuah miniatur balon udara sebagai penghias kamar anak.

Bagaimana cukup gampang bukan berkreasi dengan bohlam bekas dan sanggup di manfaatkan sebagai penghias rumah kita, mulai kini kalau ada bohlam yang putus jangan pribadi anda buang namun sanggup anda kreasikan sesuai dengan wangsit di atas atau sesuai dengan imajinasi anda sendiri

Demikianlah artikel dari blog ragamkerajinantangan, yang pada kesempatan kali ini membahas tentang Ide Kreatif Memanfaatkan Bohlam Bekas. Semoga artikel ini bermanfaay untuk para pembaca sekalian.


Referensi :
http://www(dot)coupons(dot)com

0 Response to "Ide Kreatif Memanfaatkan Bohlam Bekas"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.