Ragam Kreasi Kerajinan Tangan Unik

Ragam Kreasi Kerajinan Tangan Unik - . Banyak wangsit yang sanggup di tuangkan melalu kreasi kerajinan tangan mulai dari materi yang cukup umum menyerupai botol bekas, kertas bekas, kardus bekas dan materi umum yang sering di gunakan untuk kreasi kerajinan tangan. Pada artikel kali ini akan membahas beberapa tumpuan kerajinan tangan yang unik dan lucu. Mulai dari memakai materi yang tidak biasa ternyata sanggup menghasilkan suatu karya yang mempunyai nilai seni tinggi. Yuks simak beberapa misalnya di bawah ini :

1. Kerajinan Tangan Unik Dari Barang Bekas Kunci


Jika anda mempunyai banyak kunci bekas atau mungkin kunci cadangan yang tidak terpakai mungkin sanggup anda manfaatkan untuk menciptakan beberapa kreasi menyerupai gambar berikut, mulai dari menciptakan botol hingga mangkuk unik 




Cukup unik dan kreatif bukan, bahkan bila anda pajang pada ruang tamu akan menunjukkan kesan unik dan menarik perhatian.

2. Kerajinan Tangan Unik Dari Jebakan Tikus


Untuk materi kerajinan dari jebakan tikus ini harus memakai yang gres ya jangan memakai yang bekas menjebak tikus hehehe....Ternyata dari jebakan tikus juga sanggup loh di kreasikan sebagai suatu kerajinan yang unik :


Cukup unik di gunakan sebagai media menyimpan kunci, meninggalkan pesen, list belanjaan juga untuk keperluan lainya di rumah.

3. Kerajinan Tangan Dari Sisa Korek Api


Masih punya atau bahkan masih memakai korek api kayu di rumah...sekarang anda sanggup memanfaatkanya untuk menciptakan suatu kerajinan tangan yang sangat menarik dan mungkin sanggup mempunyai nilai jual Seperti pada gambar di bawah ini :


Dengan menciptakan dasarnya dahulu dari kardus kemudian anda susun pola tadi dengan memakai korek apa yang telah terbakar maka akan luar biasa hasilnya.

4. Kerajinan Tangan Unik Dari Mug


Mug atau gelas yang terbuat dari materi kaleng sanggup juga di manfaat sebagai hiasan rumah baik di dapur sebagai menyimpan bumbu, gula dan keperluan lainya atau sekedar di gunakan untuk menghias ruangan, menyerupai tumpuan kresi mug pada gambar berikut dengan penyajian yang unik sanggup menunjukkan kesan yang berbeda


5. Kerajinan Tangan Unik Dari Keyboard Bekas


Buat anda yang mempunyai PC atau komputer dengan keyboar yang sudah rusak jangan pribadi di buang, bila kondisi fisik dan karakter dari keyboard masih anggun masih sanggup kita manfaatkan untuk menciptakan banyak sekali kreasi kerajinan tangan dari daerah pensil, Hiasan cincin hingga hiasann kalung menyerupai pada gambar di bawah :


Demikianlah beberapa wangsit kreasi kerajinan tangan unik dari blog ragam kerajinan tangan, Yang sanggup anda buat dari barang yang tidak biasa namun menghasilan nilai lebih. Semoga dengan artikel ini sanggup menambah wangsit dan kreativitas anda.

0 Response to "Ragam Kreasi Kerajinan Tangan Unik"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.