10 Wangsit Kreatif Menciptakan Kerajinan Tangan Dari Sedotan

10 Ide Kreatif Membuat Kerajinan Tangan Dari Sedotan. Pada artikel kali ini kita kembali akan membahas kerajinan tangan yang di buat dari materi sedotan. Memang dari materi dasar sedotan ini ternyata cukup banyak yang sanggup kita kreasikan dari mulai yang paling sederhana ibarat menciptakan tirai pada pintu atau jendela hingga yang agak rumit yaitu menciptakan action figure memakai sedotan.

Pada Artikel kali ini akan di berikan beberapa pola kerajinan tangan kreatif dengan memanfaatkan sedotan. Sedotan yang di gunakan sanggup bergam jenis dan warnanya mulai dari yang bentuk lurus saja, hingga yang sanggup di bengkokan pada sebagian ujungnya.

Di bawah ini ialah beberapa pola kreasi kerajinan tangan dengan materi sedotan :

1. Kerajinan Tangan Aksesoris Dari Sedotan.

Buat anda para perempuan yang ingin mencoba tampil dengan aksesoris yang unik namun tidak berkesan murahan, mungkin sanggup mencoba aksesoris di bawah ini dengan memanfaatkan sedotan untuk menciptakan gelang dan kalung.


2. Kerajinan Tangan Bingkai Sedotan

Anda mempunyai kenangan foto-foto unik, biar terlihat kompak dengan foto unik anda, untuk bingkainya sendiri sanggup berbentuk unik juga yaitu dengan membuatnya dari materi sedotan. Dengen sedikit sentuhan dan permainan warna bingkai anda akan terkesan unik dan keren.


3. Kerajinan Tangan Membuat Burung dari Sedotan

Ide ini terlihat cukup keren dan unik, alasannya ialah untuk menciptakan burung biasanya kita akan memanfaatkan materi ibarat kayu, kertas atau bahkan semen. Namun dengan memanfaatkan sedotan dan menjadikanya burung cantik, kerajinan tangan sedotan ini terbilang cukup unik.


4. Kerajinan Tangan Figure dari Sedotan

Kerajinan ini sanggup juga menjadi nilai tambah untuk kiprah sekolah alasannya ialah jadinya tidak biasa yaitu menciptakan figure orang yang sedang bermain gitar dengan materi dari sedotan. Mungkin kalau menciptakan figure ibarat ini nilai kerajinan tangan anda akan lebih baik dari yang lain hehe...


 5. Kerajinan Tangab Membuat Gaun dari Sedotan

Untuk yang ini mungkin sanggup di coba ke beberapa designer yang ingin tampil beda unik dan juga terkesan mewah. Gaun di bawah ini di buat dengan ratusan sedotan sehingga di hasilkan gaun yang luar biasa.


6. Kerajinan Tangan Naga dari Sedotan

Ternyata dengan memakai sedotan yang sanggup di tekuk tekuk ibarat sedotan aqua ini,  Naga di bawah terlihat cukup detail dengan ukuran yang kecil, karya ini sanggup di gunakan untuk pajangan atau sanggup menjadi nilai jual untuk anda.


7. Kerajinan Tangan Membuat Pot dari Sedotan

Dalam menciptakan sebuah pot gantung, yang biasa kita pakai ialah potnya sendiri, tali pengikat dan paku, namun untuk pot gantung yang sedikit berbeda dan bagus ibarat di bawah ini sanggup anda buat dengan tambahan potongan sedotan pada bab potnya.


8. Kerajinan Tangan Action Figure dari Sedotan

Anda pernah melihat film predator vs alien..dan anda ingin mempunyai figurenya namun harganya cukup mahal, jangan khawatir anda sanggup menciptakan action figure ini dengan memakai materi dasar sedotan. Gunakan sedotan berwarna hitam biar jadinya terkesan sangar dan real.


9. Kerajinan Tangan Membuat Miniature Sepeda dari Sedotan

Kreasi yang berikut ini juga terbilang unik dengan memakai bermacam-macam jenis sedotan sanggup menghasilkan sebuah miniature sepedea yang keren.


 10. Kerajinan Tangan Singa dari Sedotan

Untuk anak kesayangan anda tidak perlu selalu di berikan mainan jadi yang ada di toko-toko mainan, Sesekali anda sanggup menciptakan suatu karya dengan anak anda ibarat pada gambar di bawah, dengan memanfaatkan sedotan anda sanggup menciptakan seekor singa mungil untuk mainan atau penghias kamar anak anda.



Nah demikianlan beberapa pola kreasi kerajinan tangan yang sanggup anda hasilkan dengan memanfaatkan materi dari sedota. Semoga dengan artikel ini sanggup menambah inspirasi dan wawasan anda dalam berkreasi.



Sumber gambar : berbagaisumber

0 Response to "10 Wangsit Kreatif Menciptakan Kerajinan Tangan Dari Sedotan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.