Cara Menciptakan Hiasan Cermin Dinding Unik Dari Stik Es Krim Dengan Mudah

Kerajian Tangan Dari Stik Es Krim “Cermin”. Makara apa yang Anda pikirkan perihal cermin mode Starburst? Mungkin di rumah anda ada cermin usang anda yang mungkin sudah terlihat tidak menarik lagi. Bagaimana jikalau memperindah cermin anda dengan wangsit untuk versi DIY atau kerajinan tangan dari stik es krim ini, anda dan saya harus mencobanya!

Semuanya dimulai dengan sebuah jam dinding renta kami yang berada di dalam garasi dan resah ingin dibentuk menjadi menyerupai apa. Terpikir untuk merubahnya dalam beberapa cara dan segera sehabis saya melihat cermin startburst ini saya tahu apa yang ingin saya lakukan! Ya.., kita segera mencoba kerajinan tangan dari stik es krim. Mudah-mudahan saja jadinya bagus..
Sesaat sehabis melihat cermin bertulang yang elok ini, pertama yang tiba ke pikiran saya ialah stik es krim! (Apakah anda mempunyai anutan yang sama ?)

Kerajian Tangan Dari Stik Es Krim


 Makara apa yang Anda pikirkan perihal cermin mode Starburst Cara Membuat Hiasan Cermin Dinding Unik Dari Stik Es Krim Dengan Mudah



Kita dapat mulai kerajinan tangan dari stik es krim ini dengan jam renta yang tentu saja sudah tidak kita gunakan lagi! Kita dapat memakai bab depan jam tersebut dan kita semprot beling dengan cat semprot Krylon Looking Glass. 


 Makara apa yang Anda pikirkan perihal cermin mode Starburst Cara Membuat Hiasan Cermin Dinding Unik Dari Stik Es Krim Dengan Mudah


Setelah cat mengering kemudian kita letakkan beling cermin kembali ke frame dan mulai process layering stik es krim ke cermin. Lapisan pertama saya terpaku pada sekitar bab pertengahan melalui stik es krim yang membentuk "fan" / kipas yang meninggalkan ruang di antaranya. Setelah itu kering kita dapat menambahkan lapisan kedua di belakang nya sedikit lebih tinggi. Kesaraban anda diharapkan untuk menciptakan kerajinan tangan dari stik es krim ini.


 Makara apa yang Anda pikirkan perihal cermin mode Starburst Cara Membuat Hiasan Cermin Dinding Unik Dari Stik Es Krim Dengan Mudah


Setelah langkah ini selesai, selanjutnya kita dapat menutupi bab cermin dengan koran dan menyemprotkan seluruh bab dengan Krylon dengan warna daun emas.

Easy-Peasy! Bagaimana berdasarkan anda hiasan cermin yang kita buat dari kerajinan tangan dari stik es krim ini? Kaca dari jam dinding yang sudah tidak terpakai jadinya dapat kita jadikan cermin antic dan unik. Anda juga dapat menemukan ide-ide lainnya mengenai kerajinan tangan dari stik es krim ini, tentunya dengan mengetahui macam-macam kerajinan tangan dari stik es krim.

0 Response to "Cara Menciptakan Hiasan Cermin Dinding Unik Dari Stik Es Krim Dengan Mudah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.