Kerajinan Tangan Cara Menciptakan Bros Bunga Dari Kain Flanel

Kerajinan Tangan Cara Membuat Bros Bunga Dari Kain Flanel - . Bagi kau para perempuan tentunya sudah tidak ajaib lagi dengan aksesoris berjulukan bros yang biasanya di gunakan sebagai aksesoris pemanis busana atau hijab. Bentuknya pun cukup banyak mulai dari bunga, masakan ringan manis hingga ke bros bentuk binatag yang lucu-lucu.

Untuk kau yang suka mengoleksi bermacam-macam bentuk bros tapi ingin mencoba membuatnya sendiri, artikel kali ini mungkin sanggup anda simak dan ikuti, ada bermacam-macam cara menciptakan bros dengan aneka macam materi kain.

pribadi saja ya, simak lengkapnya di bawah ini :

Cara Membuat Bros Bunga Mawar Dari Kain Flanel


Alat dan Bahan : 

Gunting
Bros
Lem
Beberapa warna kain Flanel



1. Langkah pertama dalam menciptakan bros bunga ini yaitu mengambil selembar kain flanel, kemudian buat gambar polanya. Lantas potong contoh pada kain flanel itu. Gambar serta potong contoh flanel menyerupai pada gambar diatas. 


2. Langkah selanjutnya ambillah contoh flanel yang sudah kau potong lantas gulung dengan cara perlahan-lahan serta rapi hingga menciptakan gulungan kelopak bunga. Gulungan diawali dari sisi kelopak bunga yang ada paling tengah. 



3. Gulung selalu kelopak bunganya hingga menciptakan kelopak bunga yang bagus serta rapi menyerupai pada gambar diatas. 



4. Gulung terus kelopak bunganya hingga semua bangiannya tergulung habis di bab ujungnya. Nah untuk sisi ujung kelopak yang paling bawah, kita akan memerlukan penggalan contoh lagi yang lebih kecil. 


5. Buat selembar penggalan contoh flanel lagi dengan bentuk menyerupai pada gambar diatas. Potongan ini akan kau pakai untuk mentup gulungan kelopak bunga di bab pangkalnya yang paling bawah. Tempelkan penggalan kecil ini pada pangkal bunga. Jangan lupa untuk mengelem sisi bawahnya dengan rapi. Upayakan supaya semua sisi gulungan kelopak bunga dilem dan merekat dengan baik di bab pangkal bunga. 



6. Nah, ketika ini bunga flanelnya sudah hampir jadi dan sudah tampak cantik. Lantas untuk menciptakan kerajinan tangan dari kain flanel ini bagus, kau harus menciptakan beberapa bunga flanel lagi. Ulangilah beberapa langkah menyerupai diatas untuk menciptakan bunga yang lain. Untuk bunga yang lain anda sanggup berkreasi dengan menggunakan warna kain flanel yang lain dan juga buatlah dengan  ukuran bunga yang berbeda supaya lebih beragam. 



7. Langkah paling final dalam menciptakan kerajinan tangan dari kain flanel ini yaitu dengan tempelkan satu pin bros atau peniti bros pada pangkal sisi bawah bunga. Oh iya, sebelum menempelkan pin brosnya anda sanggup juga menawarkan sedikit assesoris penambahan berbentuk lembaran penggalan daun dari kain flanel supaya brosnya tampak lebih cantik. 



8. Nah bros bunganya telah jadi, praktis bukan? ketika ini kau sanggup berkreasi lagi dengan menciptakan bros yang serupa menyerupai ini dengan tehnik yang sama tetapi dengan warna-warni kain flanel yang berbeda dan ukuran bunga yang berbeda, hingga sanggup jadi assesoris bros yang bermacam-macam macam.

Cukup mudahkan proses membuatnya hanya perlu kemauan saja contoh dan caranya sudah ada, Demikianlah artikel dari ragam kerajinan tangan yang membahas tentang Kerajinan Tangan Cara Membuat Bros Bunga Dari Kain Flanel, semoga bermanfaat untuk para pembaca sekalian.

: Cara menciptakan bunga dari tissu

Tag :

cara menciptakan bros bunga dari kain perca terbaru
cara menciptakan bros bunga kain sifon
cara menciptakan bros bunga dari kain batik
cara menciptakan bunga mawar dari kain pita
cara menciptakan bunga tulip dari kain perca
cara menciptakan bros kupu kupu dari kain perca
cara menciptakan bunga dari kain perca batik
cara menciptakan bros kain tile

0 Response to "Kerajinan Tangan Cara Menciptakan Bros Bunga Dari Kain Flanel"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.