Kreasi Kerajinan Tangan Untuk Aksesoris Dari Kancing

Kreasi Kerajinan Tangan Untuk Aksesoris Dari Kancing - . Artikel ini di buat alasannya ialah kebetulan dikala jalan-jalan di kawasan Bali saya menemukan sebuah toko yang menjual bermacam-macam model dan bentuk dari kancing mulai dari yang biasa ibarat yang sering kita lihat hingga yang berbentuk unik semua di jajarkan di etalase toko, malah sekilas saya kira ini ialah toko makanan alasannya ialah banyak variasi warna dan bentuk yang ada di dalam toples dan etalase.

Karena banyaknya bentuk, model dan warna dari kancing tampaknya kancing tidak hanya di gunakan pada pakaian saja, tapi dapat juga kau manfaatkan menjadi suatu hasil kerajinan tangan yang menarik dengan materi kancing. Banyak kreasi unik dari kancing baju yang dapat kau buat, mulai dari hiasan, aksesoris bahkan hingga lukisan dari kancing baju.

Pada artikel kali ini kita tidak akan membahas ihwal semua jenis kerajinan tangan yang di buat dari kancing, tapi yang akan kita bahas ialah kreasi unik untuk aksesoris dari kancing.

Kreasi Kerajinan Tangan Untuk Aksesoris Dari Kancing

1. Kreasi Bros Dari Kancing Baju


Dengan memadukan kain flanel yang di bentuk menjadi bunga berwarna pink serta hiasan daun menyebabkan Bros kancing ini begitu unik dan menarik, cocok untuk kau gunakan sebagai hiasan baju atau hijab.

Bros Dari Kancing dan Kain Flanel

Bros Kain Flanel dan Kancing
Selain bentuknya yang unik membuatnya pun juga cukup mudah, hanya membutuhkan beberapa alat dan bermacam-macam model kancing baju yang unik dan bermacam-macam warna kau sudah dapat membuatnya. Jika kau ingin mencoba menciptakan sebuah bros yang cukup sederhana kau dapat mengikutinya di blog diymagz pada blog tersebut menunjukkan proses pembuatan serta alat dan materi yang di gunakan.

2. Hiasan Kancing Baju Berbentuk Gelang

Untuk menciptakan sebuah aksesoris gelang dari kancing baju dapat di bilang cukup mudah, hanya dengan mengkombinasikan bermacam-macam bentuk dan warna dari kancing kau sudah dapat menghasilkan sebuag gelang yang trendy loh. Ga percaya yuk simak beberapa rujukan gambarnya di bawah ini.





Kegiatan menciptakan gelang dari kancing ibarat bentuk di atas dapat kau lakukan dikala mengisi waktu luang atau mengajak anak anda untuk menambah jiwa seni dan keterampilanya. Dengan proses pembuatan yang gampang tampaknya belum dewasa pun dapat mencobanya. Apabila ingin mencobanya anda dapat melihat lengkapny di sini

Masih banyak yang dapat kau kreasikan hanya dengan memakai kancing baju, ibarat hiasan dinding dari kancing baju, Lukisan dari kancing baju hingga menciptakan cincin dari kancing dapat kau coba. Selamat mencoba ya...


0 Response to "Kreasi Kerajinan Tangan Untuk Aksesoris Dari Kancing"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.